Kamis, 05 Januari 2012

Memprogram pikiran bawah sadar

Yanfika.

Sebagai mana kita ketahui bahwa kita ini dikendalikan oleh pikiran bawah sadar sebesar 88% dan 12% oleh pikiran sadar! Cara memprogram pikiran bawah sadar agar kita menjadi sesuai dengan apa yang kita inginkan ternyata banyak. Namun salah satunya adalah sepetri di bawah ini:


1. Berbicara dengan pikiran bawah sadar perlu menggunakan bahasa positif. Misalnya, saya bisa sukses, karena saya berpikir bahwa saya bisa sukses. 


2. Selalu menggunakan kalimat saat ini ketika berbicara pada pikiran bawah sadar. Misalnya, saya mampu menjadi yang terbaik, mulai hari ini. 


3. Gunakan kata saya atau pakailah nama kita ketika berbicara pada pikiran bawah sadar. Misalnya, saya (dona) adalah orang yang pantang menyerah sampai akhirnya saya berhasil dalam mencapai cita-cita. 


4. Lakukan pengulangan, semakin sering kita berbicara positif dengan pikiran bawah sadar, pikiran bawah sadar kita semakin mengerti tentang apa yang kita inginkan atau maksudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar