Kamis, 05 Januari 2012

3 Cara Efektif Untuk memprogram ulang pikiran Bawah Sadar Anda

Yanfika.

Pikiran Bawah sadar Anda adalah bagian atau pikiran Anda yang menciptakan bagian yang terlihat dari kehidupan Anda. Namun, apa yang Anda lihat dan alami dalam kehidupan Anda hari ini adalah TIDAK siapa Anda. Ini hanya apa yang Anda alami. Jika Anda ingin mengubah apa yang Anda lihat dan miliki dalam hidup Anda, Anda perlu memprogram ulangpikiran bawah sadar Anda. (Maaf bahasa terjemahan google)

Cara efektif pertama untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda adalah dengan menjadi sadar akan pikiran Anda. Bagaimana Anda bisa melakukan itu? Tentu saja, mustahil untuk menyadari SETIAP pikiran tunggal yang Anda miliki dalam sehari, tetapi tujuan kita adalah untuk mulai menyadari pikiran-pikiran utama Anda di siang hari. Untuk melakukan ini, dedikasikanlah 10 menit sehari untuk pikiran Anda. Hanya duduk selama 10 menit dan mencoba untuk menonton apa yang Anda pikirkan. Apakah mereka pikiran positif? Apakah mereka pikiran negatif? Dengan menjadi seorang pengamat dari pikiran Anda sendiri, Anda akan dapat mendeteksi apa yang Anda sukai dan apa yang anda tidak sukai tentang Anda tproses berpikir.

Cara efektif kedua untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda adalah melalui visualisasi. Apa itu visualisasi? Untuk memvisualisasikan sesuatu yang erat berhubungan dengan pemikiran tentang sesuatu, tetapi perbedaannya adalah bahwa hal itu akan lebih dalam rincian. Sama seperti sebuah film di kepala Anda. Visualisasikan tujuan Anda, memvisualisasikan rumah Anda, cara Anda ingin melihat, orang yang Anda ingin bersama SEGALANYA Visualisasikan Anda ingin menarik. Visualisasi adalah alat yang sangat ampuh untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda.

Cara efektif ketiga untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar adalah dengan masukkan emosi ke dalam pikiran Anda dan visualisasi membuat seluruh proses jauh lebih kuat dan lebih cepat.

Apakah Anda pernah teringat memori buruk di mana Anda merasakan emosi lagi? Hal ini terjadi karena dengan memori datang emosi memori. Hal ini membuat hampir sekuat ketika hal yang nyata benar-benar terjadi. Inilah sebabnya mengapa menempatkan emosi dengan pikiran dan visualisasi dari apa yang Anda inginkan akan mengaktifkan proses dan hasil.

Pikiran-Visualisasi-emosi. Di sana Anda memiliki kombinasi yang sangat kuat bahwa akan mempersenjatai Anda untuk dapat memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda. Hanya ingat, ia bekerja dua arah. Jadi, pastikan Anda berkonsentrasi pada pemikiran positif dan mengusir pikiran-pikiran negatif. Jika Anda melakukan ini, Anda akan mulai melihat beberapa perubahan dalam hidup Anda.

Source: http://id.hicow.com/bawah-sadar/berpikir/kesadaran-1785977.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar