Kamis, 05 Januari 2012

Apakah Anda di Program untuk Gagal?

Yanfika.

Bab 5 - Apakah Anda di Program untuk Gagal?

Jika anda mengaplikasikan teknik kekuatan pikiran yang telah saya tunjukkan pada anda dan kemudian tetap efektif, maka saya merasa sangat bahagia untuk anda. Jika itu efektif untuk sementara waktu, katakanlah 1 atau 2 bulan, kemudian tidak lagi efektif dan kehidupan anda kembali seperti sebelumnya, jangan takut, sebab anda masih bisa memanfaatkannya. Itu memberitahu anda bahwa anda di program untuk gagal, kemungkinan besar adalah akibat masalah yang ada di masa lalu. Anda terlebih dulu harus mengatasi masalah tersebut jika ingin sukses. Kemudian anda bisa mengaplikasikan teknik yang di gambarkan dalam buku ini untuk mendapatkan kehidupan yang anda inginkan.
Jika masalah kehidupan di masa lalu menghalangi anda dari memiliki kehidupan yang anda inginkan, berarti saat ini anda harus mengatasi masalah tersebut. Jika tidak, maka seiring waktu, kehidupan anda hanya akan bertambah buruk dan anda akan terus membawa masalah yang belum tuntas ke dalam kehidupan anda berikutnya, membuat hal-hal menjadi lebih sulit dari yang ada saat ini.
Jadi, bagaimana anda mengetahui masalah yang di timbulkan dari kehidupan masa lalu yang terus membuat anda mengalami kesulitan? Anda akan memerlukan Regression/Past Life Therapy. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Regression/Past Life Therapy dan mendownload ebook “Resolving Past Life Issues: Breaking the Chains That Have Kept You From Failing” kunjungi www.MindPowerAssociates.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar