Kamis, 05 Januari 2012

Akankah ini Bisa Berhasil untuk Siapa Saja?

Yanfika.

Bab 4 – Akankah ini Bisa Berhasil untuk Siapa Saja?

Seperti yang sudah saya katakan pada bab awal bahwa alam bawah sadar anda yang menentukan akan seperti apa hidup anda. Jika anda telah membaca buku pengembangan diri yang mengajarkan cara menentukan target yanga telah and capai, dan saat ini hidup anda menyenangkan, memang benar itu adalah usaha alam sadar yang telah mengarahkan anda ke sana. Itu berarti tidak ada apapun di dalam pikiran bawah sadar anda yang menjadi penghalang.

Jadi jawaban untuk pertanyaan dari bab ini, "Akankah ini Bisa Berhasil untuk Siapa Saja?" adalah...

Tidak! Ini tidak akan Bekerja untuk Semua Orang!

Sudah biasa jika banyak orang mencoba untuk memprogram alam bawah sadar mereka agar sukses, dan memberikan hasil selama beberapa waktu, tapi kemudian tidak lagi memberikan hasil. Jika itu terjadi pada anda, berarti anda memprogramnya untuk gagal.

Bagaimana itu bisa terjadi? Tidak ada orang yang secara sadar ingin gagal atau hidup menderita. Program untuk gagal itu berada di alam pikiran bawah sadar, yang mirip seperti komputer.
Informasi yang di masukkan ke dalam komputer akan di simpan. Untuk ilustrasi ini, saya akan merujuk pada komputer saat masih di operasikan menggunakan floppy disk. Katakanlah anda bekerja dengan sebuah program untuk beberapa lama, kemudian memutuskan untuk bekerja dengan program lain, tapi anda lupa mengganti disket. Itu menyebabkan anda tidak bisa mengakses informasi dari program yang baru karena program yang lama masih berada di dalam komputer. Hanya saat anda ingat untuk menukar disket, baru anda bisa mengakses program yang baru.

Begitulah cara kerja dari pikiran bawah sadar anda. Dia mengingat semua yang terjadi pada anda... setiap pikiran dan perasaan yang anda punya, setiap sensasi yang anda rasakan. Setiap hal yang masuk ke dalam pikiran bawah sadar akan di simpan.

Jika pertama di program untuk gagal dan kemudian anda mencoba untuk memprogramnya agar sukses tanpa "mengganti disket yang lama," maka usaha anda mungkin akan berhasil untuk sementara waktu. Tapi pada akhirnya program itu akan berhenti, dan program lama akan kembali berjalan. Sampai anda mengetahui mengapa anda memprogramnya untuk gagal agar bisa "mengganti disket" atau menghilangkan program lama, maka semua usaha pikiran sadar anda untuk sukses tidak akan pernah berhasil.

Jadi, bagaimana mungkin seseorang memprogram dirinya untuk gagal? Orang yang telah mencoba memprogam pikiran bawah sadar untuk sukses hanya untuk mengetahui usaha mereka berhenti setelah berjalan selama beberapa waktu... mereka yang terus menerus hidup dalam kekacauan... mereka yang selalu di temani oleh nasib buruk, kemungkinan besar adalah karena mereka sedang berhadapan dengan masalah dari kehidupan di masa lalu.

Apa? Jadi maksud anda kami menjalani kehidupan masa lalu? Hmm, sebenarnya bukan anda... bukan orang yang ada pada diri anda saat ini, dengan tubuh, energi, genetik, biokimia, dan alam sadar yang anda miliki saat ini. Melainkan jiwa anda – yaitu alam bawah sadar anda – yang telah menjalani banyak kehidupan. Secara tidak sadar anda mengingat semua kehidupan itu karena tubuh dan pikiran sadar yang anda miliki dalam masing-masing kehidupan akan berakhir saat sebuah kehidupan berakhir. Jadi anda tidak bisa memiliki ingatan sadar dari kehidupan anda di masa lalu.
Tapi jiwa atau pikiran bawah sadar anda akan terus ada dan mengingat semua yang terjadi dalam kehidupan anda sebelumnya. Dulu saya tidak mempercayai itu. Kehidupan saya di masa lalu selalu dalam kesulitan. Saya seorang pecundang klasik, tidak pernah mendapatkan apa yang saya inginkan. Atau jika saya melakukannya, secepatnya sesuatu akan terjadi yang menyebabkan saya tidak memilikinya lagi.

Saat pertama saya mempelajari tentang kekuatan dari pikiran bawah sadar, saya mencobanya dan berhasil untuk sementara waktu. Tapi kemudian tidak lagi efektif. Seiring waktu hidup saya semakin memburuk. Bunuh diri sepertinya adalah pilihan yang bagus. Tapi kemudian saya di perkenalkan dengan konsep kehidupan masa lalu, dan membuat saya mengerti mengenai masalah kehidupan masa lalu, dan berusaha untuk memperbaikinya, hanya setelah saya melakukan itu kehidupan saya meningkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar