Kamis, 28 Februari 2019

Dunia BERUBAH setiap hari dan TIDAK PERNAH MAU menunggu Anda

Jack Ma (owner Alibaba) berkata,

✅ Ketika mancis ditemukan, korek api perlahan mulai menghilang.
✅ Ketika kalkulator diciptakan, sempoa mulai dilupakan.
✅ Ketika kamera digital dibuat, Kamera rol mulai hilang.
✅ Ketika Whatsapp, BBM dikembangkan, SMS sudah tidak sepopuler jaman dahulu.
✅ Ketika smartphone dengan teknologi 4G (internet tanpa kabel) diperkenalkan, kita bahkan tidak perlu lagi menghidupkan komputer dirumah.
✅ Ketika penjualan langsung (network marketing), penjualan via internet meningkat, pemasaran secara tradisional menurun.

Jangan pernah kita menyalahkan, "Siapa merebut bisnis siapa". Ini terjadi karena manusia sangat dapat diubah dan menyesuaikan diri terhadap ide-ide baru dan perubahan didunia ini.

Ada yg bertanya kepada Jack Ma, "Apa rahasia Anda untuk sukses?".

Dia menjawab, "Sangat sederhana, saya melakukan sesuatu (ACTION) ketika Anda hanya MELIHAT atau MENGAMATI".

Saya juga seperti itu, melihat dan mengamati namun jika tertarik dan dianggap masuk akal maka saya langsung take action 

sehingga ketika anda masih berpikir untuk bergabung, saya sudah memulainya. 

Ketika anda baru mau bergabung, saya sudah dapat incomenya.


ketika anda baru bergabung, saya sudah dapat rewardnya. 

Ingatlah, dunia berubah setiap hari.

Bila kita tidak berubah, maka kita akan TERTINGGAL

Salam sukses untuk kita semua.

🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar