Senin, 08 Februari 2016

 ⭐💐KUATKAN NIAT KALAU MAU KE BAITULLAH💐⭐

👳 Sering kita dengar orang belum barangkat haji atau umroh karena belum ada panggilan ✈Ada banyak pula yang mengatakan belum ada dana💰 Kedua jawaban tersebut sangat lumrah kita dengar sehari~hari🌱

✨Namun lebih dalam lagi sebenarnya masalahnya bukan hal itu Tapi ternyata soal NIAT. Para pakar mengatakan bagaimana kita mau dipanggil atau bagaimana kita mau punya biaya jika niat saja belum ada?😔

💵 Ada kondisi umum tertanam jauh di dalam alam bawah sadar umat Islam dari dulu sampai sekarang. Karena rukun Islam yang kelima berbunyi wajib menunaikan ibadah haji ke Baitullah bagi yang mampu 💰💰Kalimat itu akhirnya membentuk keyakinan yang berbunyi "tidak wajib bagi yang tidak mampu". Dan ini tertanam dalam sekali di bawah sadar sebagian besar umat Islam, sekali lagi, dari dulu sampai sekarang.☀

💫 Apa akibatnya? 💫
Akibatnya pasang niat saja tidak berani apalagi berusaha untuk itu. Karena sudah yakin tidak mampu makanya niat tidak muncul. 😕

🏹 Untuk mengubah pola pikir seperti itu anda harus mulai dari Allah. Allah mengabulkan doa hambanya yang berdoa kepadaNya. Allah akan memampukan orang yang mempunyai niat yang kuat. Allah akan mengganti biaya haji dan umroh kita.

Ciri-ciri orang yang memiliki niat yang kuat itu adalah orang yang bisa berkata:

🕯"Bodo amat yg penting saya usaha dan saya minta sama Allah"

🕯"Bodo amat, biaya haji itu memang mahal tapi saya hrs terus berusaha dan minta sama Allah"

🕯"Bodo amat yg penting saya cicil walaupun 500rb sebulan atau 500rb dua bulan atau 500rb tiga bulan"

Niat yang kuat sangat jelas terlihat pada anak2 peserta panjat pinang. Mereka memang tidak bilang Bodo amat tetapi prilaku dan tindakan mereka adalah prilaku bodo amat. Bodo amat kotor ga, yang penting dapat sepeda. Bodo amat bolak-balik jatuh lama2 olinya juga bakal kering.

Kita sering menyaksikan mereka pada akhirnya mendekati maghrib berhasil mencapai puncak batang pinang. Kenapa?

1⃣ Karena niat yang kuat pekerjaan itu mereka lakukan berulang2 sehingga skill mereka bertambah.

2⃣ Karena niat yang kuat, pekerjaan itu mereka lalukan berulang2 sehingga hambatannya menjadi berkurang dan lama kelamaan hambatan itu menjadi hilang.

Hambatan pada panjat pinang adalah oli. Oli itu akan semakin menipis dan lama kelamaan dia akan bisa dilewati.

Niat yang kuat ditandai dengan berani memulai dari sekarang. Bukan besok, lusa, bulan depan atau tahun depan. Tapi sekarang. Hari ini.

Niat yang ditandai dengan berani mengisi formulir. Berani mengakadkan uangnya berapapun adanya.

NIAT yang KUAT akan menghasilkan energi yang besar.🚀 Orang tidak akan mampu bangun tengah malam untuk sholat tahajjud kalau bukan karena nait yang kuat. Orang tidak akan mampu menaklukkan puncak gunung kalau bukan karena niat yang kuat. Fisik boleh kuat, uang boleh banyak tapi yang membuat mereka mampu adalah niatnya. Bukan fisik atau uangnya.

Itulah sebabnya kita sering menyaksikan orang yg menurut kita mungkin biasa2 saja eh tau2 umroh. Mereka bisa tukang bubur, tukang ojek, tukang cukur dll.

Allah akan memampukan orang yang punya niat yang kuat.

📝 Setelah anda mendaftar anda mendapat hak untuk bersyiar. Anda akan mendapat komisi sebesar 1,5jt untuk 1 org yg mendaftar DP atas usaha anda. DP umrah itu 3,5jt dan DP haji plus 5jt. Jika anda mengajak 10 orang berarti komisi anda adalah 15jt rupiah. Itu kalo anda hanya bayar DP umrah saja. Status anda ini disebut freelance.
📝 Jika anda seorang mitra atau mengambil program kemitraan maka komisi untuk 10 orang adalah 21jt.
📝 Kemitraan adalah mendaftar menjadi perwakilan. Anda mendapat izin khusus untuk untuk buka kantor dan resmi sebagai perwakilan di daerah anda.

Oleh: Zamah Saari
Awal Februari 2016
Follow by email at http://e-syiar.greenpips.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar